Jumat, 18 November 2011

Harga Galaxy Nexus


Google dan Samsung baru saja mengumumkan kehadiran Galaxy Nexus, ponsel pertama dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich. Harganya memang belum diumumkan secara resmi, namun kabarnya cukup mahal.

Menurut SammyHub yang dikutip detikINET, Kamis (20/10/2011), kisaran harga Galaxy Nexus adalah USD 800 atau sekitar Rp 7,1 juta. Harganya memang berbeda-beda di setiap negara, bahkan ada yang mencapai USD 936 di Austria.

Belum ada konfirmasi resmi dari Samsung mengenai harga tersebut, namun dengan spesifikasi canggih yang diusungnya boleh jadi banderol di atas memang benar. Galaxy Nexus akan mulai dipasarkan bulan November di Amerika Serikat, Eropa dan Asia. 

Galaxy Nexus yang sebelumnya diduga bernama Nexus Prime ini diperkenalkan di Hong Kong. Samsung sebelumnya juga menggarap ponsel Nexus dengan nama Nexus S. Sedangkan ponsel pertama di keluarga Nexus yaitu Nexus One digarap oleh HTC.

Galaxy Nexus mengandalkan prosesor 1,2 GHz dual core dan RAM 1GB. Bagian paling menarik barangkali adalah layarnya yang berteknologi Super Amoled HD resolusi 720x1280. Agaknya, layar ini termasuk yang paling cemerlang di pasaran.

0 komentar:

Posting Komentar